Kamis, 28 Februari 2013

7 Cara untuk Meningkatkan Keamanan Jaringan Anda di Web

1. Otomatis memblokir konten berbahaya
Situs web yang disusupi dapat menyebabkan workstation dikompromikan. Apakah itu, AOS script berbahaya atau file media, perangkat lunak keamanan web dapat memindai dan blok data sebelum menampilkan di browser kompromi mesin.
2. Memindai download untuk malware
Pengguna sering pergi ke Internet untuk mendownload file, apakah mereka adalah program, musik, atau screensaver. Perangkat lunak keamanan Web dapat memindai mereka download dengan beberapa anti-malware mesin untuk memastikan perlindungan yang maksimal bagi pengguna Anda.

3. Dukungan penggunaan diterima / sesuai kebijakan konten
Di sana, AOS waktu dan tempat untuk banyak hal, tetapi banyak hal-hal yang tidak sesuai di tempat kerja. Web perangkat lunak keamanan secara proaktif dapat memblokir akses ke website yang berisi konten yang tidak tepat untuk akses selama jam kerja, yang membantu pengguna menghindari pelanggaran kebijakan atau situasi lain yang dapat mempengaruhi orang lain.
4. HTTPS inspeksi
Banyak kali, HTTPS digunakan untuk berkeliling filter dan proxy karena mereka tidak dapat memeriksa lalu lintas dienkripsi. Dengan semua Otoritas Sertifikat yang telah dikompromikan dalam beberapa bulan terakhir, ini bisa menjadi risiko yang sangat besar, namun software keamanan web terbaik dapat menggunakan PKI untuk memindai bahkan lalu lintas HTTPS tetap melindungi kerahasiaan data.
5. Pengaturan Bandwidth mencegah dampak untuk aplikasi misi kritis
Web perangkat lunak keamanan juga dapat menegakkan batas bandwidth pada pengguna, Ao browsing, sehingga e-commerce situs Anda, sistem email, dll, don, AOT menderita dari kinerja lambat karena akses Internet.
6. Blokir situs phishing
Anda dapat membaca cerita baru setiap minggu tentang sebuah perusahaan yang kehilangan data, uang, dan kepercayaan pelanggan karena mempekerjakan seorang menjadi korban serangan phishing. Perangkat lunak keamanan Web dapat menghentikan jenis penipuan mati dalam jejak mereka dengan memblokir akses ke situs phishing.
7. Pengecualian adalah aturan
Perangkat lunak keamanan web terbaik harus menggunakan kombinasi dari daftar, kategori, reputasi, Whitelist dan blacklist untuk mengontrol akses internet, dan mudah memungkinkan admin untuk membuat pengecualian ketika sebuah situs dapat dikategorikan salah satu cara, tetapi masih diperlukan untuk tujuan bisnis.
Dengan software keamanan web yang baik, administrator dapat memungkinkan pengguna mereka aman dan aman akses ke Internet, sekaligus melindungi mereka, perusahaan, data AOS dan reputasi, dan pelanggan mereka dari yang terburuk web yang ditawarkan. Web keamanan perangkat lunak adalah cara yang tepat untuk mengambil keuntungan dari yang terbaik yang akses Internet yang ditawarkan, sambil menghindari ancaman terburuk yang di luar sana. Perangkat lunak keamanan Web adalah salah satu must-have aplikasi jaringan kebutuhan setiap admin.
Posting tamu ini disediakan oleh Manes Casper atas nama GFI Software GFI Ltd adalah pengembang perangkat lunak terkemuka yang menyediakan sumber tunggal untuk administrator jaringan untuk menangani keamanan jaringan mereka, keamanan konten dan kebutuhan messaging. Pelajari lebih lanjut tentang apa yang akan disertakan dalam strategi keamanan web Anda.
Semua nama produk dan perusahaan di sini mungkin merupakan merek dagang dari pemiliknya masing-masing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar